Tuesday, February 13, 2018

Detox-NEWS Update !!!

Detox-NEWS Update !!!
Tahukah Anda? Dahulu,ketika jaman kuda gigit besi, statistik mortalita menyebutkan angka kematian lebih tinggi karena kelaparan (baca: kekurangan pangan) Sekarang? Angka kematian lebih tinggi karena Obesitas akibat KEKENYANGAN (baca: kebanyakan pangan) Beginilah kenyataannya "Obesitas, trigliserida tinggi, kolesterol tinggi, kencing manis, dan hipertensi sudah menjadi epidemi (wabah) yang berlaku secara universal di seluruh belahan dunia."(Data WHO)

FAKTA 1: Semua Penyakit-penyakit tsb adalah akibat KESALAHAN MEMAKAN MAKANAN, dan KETAMAKAN MANUSIA MENGEJAR KENIKMATAN KULINER

FAKTA-2 :
Semua Rumah Sakit penuh sesak, apotik berjejal-jejal, klinik dokter meluber antri sampai pagi......Nah kawan(s)...Ketika semakin banyak orang mulai menikmati penyakit karena kebanyakan makanan, maka disanalah Program Detox Your Body™ menjadi PILIHAN utama.

Sekarang : 
Sudah mulai dikatakan bahwa DETOX YOUR BODY adalah GAYA HIDUP BARU yang TRENDY "Ingat, sekarang kebanyakan di atara mereka belum sadar, namun cepat atau lambat mereka akan MENYADARInya "Nah, ketika mereka mulai membutuhkan Program Detox, maka akan dibutuhkan banyak sekali DetoxCOUNSELOR. Pertanyaannya ? Siapakah DetoxCOUNSELOR yang beruntung itu? Apakah Anda? Kalau bukan Anda pasti saya!!! (Saya yakinkan kepada Anda bahwa saya akan selalu ada disini, menunggu mereka dan Anda)

0 comments:

Post a Comment